August 12, 2021 By fwse.info 0

Pengobatan Arthritis dan Pengobatan Herbal yang Mengurangi Rasa Sakit dan Peradangan

Arthritis adalah penyakit melemahkan yang ditandai dengan peradangan sendi. Pasien mengalami rasa sakit dan kekakuan yang hebat dan mereka bahkan tidak mampu bergerak dan melakukan gerakan yang paling sederhana. Arthritis dapat terjadi dalam berbagai bentuk dan penyebabnya belum jelas. Pasien harus menemui dokter dengan segala cara untuk mendapatkan pengobatan arthritis yang obat herbal asma memadai. Penyakit ini bersifat kronis, jadi tidak hilang sama sekali. Seseorang dapat hidup dengannya sepanjang hidupnya dan inti dari perawatan radang sendi adalah untuk memberikan kelegaan dan untuk meringankan gejalanya. Selain obat resep untuk arthritis, ada juga pengobatan alami yang bisa dicoba oleh pasien. Mengambil pil buatan untuk seumur hidup sama sekali bukan perspektif yang menyenangkan; Inilah sebabnya mengapa banyak orang mencoba pengobatan alami.

Perawatan radang sendi berdasarkan herbal dan minyak esensial termasuk –

1. Minyak esensial lavender dan rosemary – Mereka memiliki sifat anti-inflamasi dan analgesik yang kuat dan mereka memberikan bantuan jika dipijat di daerah yang menyakitkan.

2. Minyak mustard – 200 gram harus dicampur dengan 10 gram kapur barus dan dibiarkan dalam botol, di bawah sinar matahari langsung, sampai kapur barus larut. Campuran harus dipijat pada daerah yang Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali terkena setiap hari.

3. Seledri – Ini mengandung 25 zat anti-inflamasi dan ini membuatnya menjadi senjata yang efisien melawan arthritis. Ini dapat digunakan dalam banyak cara dan salah satu yang paling mudah adalah memasukkannya ke dalam diet harian Anda. Tidak masalah apakah itu mentah atau dimasak karena memiliki sifat yang sama. Selama krisis arthritis juga dianjurkan untuk minum tiga cangkir sehari infus yang terbuat dari biji seledri.

4. Jahe – Ini adalah salah satu perawatan radang sendi yang dapat digunakan dengan aman untuk jangka waktu yang lama. Ini telah membuktikan efisiensinya dalam menawarkan pereda nyeri baik untuk penderita osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Ekstrak jahe, teh jahe dan kompres jahe, semuanya memiliki efek menguntungkan.

5. Rosemary – Tidak hanya minyak esensial yang digunakan pada arthritis, tetapi juga teh rosemary. Ini mengandung empat zat anti-inflamasi dan penyembuhan tiga minggu dianjurkan. Mereka dapat diulang setelah seminggu istirahat. Selama penyembuhan pasien perlu mengkonsumsi dua cangkir teh rosemary setiap hari, satu sebelum sarapan dan satu sebelum tidur.

6. Jelatang – Jus ini membantu dalam arthritis karena mengandung agen anti-inflamasi dan juga boron, mineral penting. Satu sendok makan dianjurkan tiga kali sehari.